< Apr 2024 >
Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1
234
5
6
789101112
13
1415161718
19
20
21
222324252627
282930
news
[14 Dec, 2018] Couple of the Month : Stephanie dan Rio
 
Hai Dancer~

Yuk kenalan dengan Couple Of The Month bulan Desember 2018. o(^▽^)o



Nama : Stephanie Sugianto
Nickname : Stephanie-Xs
IG : @stephsug

Nama Couple : Marcelinus Rio
Nickname : Neemo
IG : @marcelinusdrio

Haihaiii! Gua mau ceritain sekaligus kasih tips buat kalian supaya bisa langgeng tapi couple fun! Couplean - pacaran itu sudah mainstream dan biasa bangetlahya, ibarat ada pepatah nih ya "Jangan melulu pacaran, jika temenan membuat lebih nyaman" #anjaaaayyyy

Nah, jadi awalnya gua sering mabar sama anak2 QuezaOnStage, gak disangka, gua dikenalin temen gua sama si dia ini (Marcel) yang sekarang jadi couple gua. Berminggu-minggu kita main bareng, akhirnya dia pun ngajakin gua buat couplean, gua mikir awalnya "setdahh males bgt, segala ntar baper, di cerein lagi" meskipun notabene alibinya adalah "couple fun", oke.. karna mungkin alibi tersebut tidak membuat gua pengen couplean, akhirnya diapun berinisiatif untuk ngajakin gua ikutan event couple yang diadain di salah satu warnet Surabaya. Karena gua pikir juga asikk kali bisa ketemu anak2 Audi lain lewat event (siapa tau ada yg naksir gua gitu) yaudah gua oke-in dan alhasil kita couplean deh.

Nah di sini nih gua bakalan bagiin tips buat lo ga baper sm couple lo meskipun udah jalan kurang lebih 6 bulan:

1. Ketahui apa yg lo inginkan.
Gua sm couple gua tau, kalau kita main ayodance untuk melepas penat dan stress karna kita sama2 mempunyai kesibukan masing" in real life. Meskipun kita sama2 sibuk, tidak menutup kemungkinan buat kita tetep main bareng, nongkrong, dan travelling bareng

2. Bertingkah dan memberi perhatian sewajarnya.
Gua sm couple, selalu memberikan perhatian yg wajar, contoh nih ; ketika gua pulang malem, doi selalu nanyain udh smpe rumah belum? Ketika dia pulang setelah anterin gua, gua pun juga nanya sebaliknya
Marcelinus Rio.

3. Banyakin seneng2 sama temen dan sahabat lo.
Jadi maksud gua di point ini adalah ga melulu lo harus mikirin couple lo, ketika lo main dan memang mau main sm tmn2 lo atau sahabat lo yaudah sok atuhh, tinggal pinter2nya aja atur komunikasi sm couple lo (bukan berarti juga 10jam lo main, lo cuekin juga < namanya ngajakin war yekan).

4. Enjoy every moment!
Setiap moment yang ada bersama couple, enjoy in aja, gaperlu jaga image, atau takut lu di judge, justru karena ada keterbukaan yang lama kelamaan jadi bikin lebih seru dan gila-gilaan bareng yang ngebuat mood jadi happy to the max hihihi!

Sekian.. mungkin cerita ini yang bisa kita bagikan buat kalian, kadang untuk jadi cotm mungkin harus "berpacaran" tetapi kami disini ada sebagai contoh couple fun. Semoga terinspirasi dengan cerita kita, happy couple!

Kamu punya cerita seru juga dengan couple kamu? Ayo ceritakan ceritamu, dapatkan hadiahnya dan jadilah Couple of The Month yang berikutnya!


*Bagi kalian yang sudah mendaftar tapi belum beruntung di bulan ini, kalian masih bisa terpilih lagi dengan menggunakan data dan cerita yang sudah kalian berikan sebelumnya.

*Apabila ada data atau cerita yang ingin kalian ubah, silakan berikan data kamu dengan cara mengirim message ke Facebook official AyoDance